Kamis, 24 September 2015

REVIEW / ULASAN GAME PS3 : 007 Bloodstone (Berasa Jadi James Bond Banget)

007 Bloodstone rilis di tahun 2010. Kalo Agan berpikir tentang grafiknya, ya mungkin bisa Agan tebak sendiri, Game yang bukan AAA title dan rilis 2010. Masi belum sempurna grafisnya, dan agak-agak outdated. Terutama di cutscene nya, kalo pas gameplay sih masih tergolong bagus.


Tapi yang menarik disini bukan grafiknya gan. Gameplay nya boleh dibilang excelent gan, untuk kelas game yang ga populer dan mungkin Agan sendiri belum pernah denger. Main game ini persis kayak Agan lagi di tengah-tengah film James Bond lengkap dengan adegan kejar-kejaran dan ledakan yang spektakuler. Daniel Craig, Judi Dench juga ada di game gan, sebagai pengisi suaranya. Skenarionya sendiri juga dibuat penulis skenario James Bond. Gak tanggung-tanggung kan penggarapannya.


Dan yang paling-paling unik dan menyita perhatian ane sampe namatin game ini, adalah takedown nya James Bond yang brutal banget. Uda mirip banget kaya di film. Tau sendiri kan kalo James Bond versi Daniel Craig lebih brutal dibanding era Pierce Brosnan atau Sean Connery.
Genre game ini emang Third Person Shooter, cuma disisipin sedikit unsur stealth. Nah sewaktu stealth ini yang takedown nya ane bilang keren dan unik banget. Dan ini yang bikin nagih banget, pinginnya ngalahin musuh pake takedown semua.


Plus ada adegan kejar-kejaran pake mobil nya yang fun banget, karena nabrak sana-sini, menghindari banyak rintangan. Di adegan ini juga ane harus ngulang berkali-kali, karena bener-bener mengandalkan reflek atau hafal rutenya dimana harus menghindar.

Untuk Replayability, ane bilang YES. Jadi game 007 Bloodstone ini, menurut ane tidak membuat kita malas memainkannya lagi dari awal sekalipun uda pernah tamat. Jadi buat Agan yang suka beli BD PS3 kayak ane, cocok banget nih dikoleksi.

KEKURANGAN

Cuma grafisnya aja yang kurang sip dikit, overall masih tetep fun dan bagus dimainkan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar